Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja

Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja- Tentunya memelihara seekor kucing persia atau anggora kesayangan akan terasa begitu menyenangkan ,apa lagi jikalau kucing tersebut bisa bermanja-manja dengan pemiliknya . Kucing persia anggora dapat akrab dan tidak merasa takut dengan kita. Ada banyak kasus, seperti seseorang yang memiliki seekor kucing yang sangat lucu dan membuat terpesona setiap orang yang melihatnya.
Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja


Namun sayang nya si kucing tidak bisa kita pegang dan di ajak bermain-main bersama. apa lagi untuk bermanja-manja dengan kita. Agar kucing bisa sesuai dengan keinginan kita memang bukan lah suatu hal yang mudah dan bukannya tidak mungkin kalau kucing persia anggora dapat menjadi dekat dengan kita bahkan sangat manja. Selama ini saya telah berusaha untuk mempelajari bagaimana cara.nya agar kucing-kucing kesayangan sa.ya bisa lebih manja dan ma.u bermain dengan saya juga anggota keluarga saya yang lain. Ternyata saya berhasil membuat semua kucing-kucing kesayang say.a memjadi kucing yang manja, penurut, bisa
di gendong dan tent.unya bisa di ajak bermain. Mau tahu bagaimana tips agar kucing bisa manja dengan kita? coba anda ikuti
Tips membuat kucing persia anggora menjadi manja berikut ini:
  1. Biasakan memanggil nama nya sejak kucing masih bayi. Agar kucing bisa mengenali suara anda dan agar kucing tahu itu namanya.
  2. Biasakan untuk mengusap atau mengelus bagian leher dan memijat tengkuknya pelan-pelan sejak kucing anda masih kecil.
  3. Mengajaknya bermain bersama dengan permainan kesukaannya minimal 30 menit.
  4. Biasakan menggendong kucing anda sejak umurnya 1 bulan.
  5. Mandikan kucing anda sendiri jangan suruh orang lain secara rutin minimal 1minggu sekali supaya kucing mudah jinak.
  6. Jangan biarkan kucing main diluar rumah, usahakan kucing selalu dalam ruangan.
  7. Kucing jangan dikurung dalam kandang, karena itu akan membuat kucing jadi liar.
  8. Tunjukkan kasih sayang anda pada kucing dan jangan pernah memukulnya tanpa alasan yang jelas, karena kucing akan menjadi takut pada anda.

Itulah sedikit trik dan tips dari saya menurut pengalaman saya selama ini. dan semoga tips saya pada artikel ini akan bisa membantu anda semua para catlovers sekalian di seluruh nusantara tercinta ini. ingat jangan pernah menyerah dan jangan putus asa karena anda adalah tuan yang paling baik bagi kucing kesayangan anda.Demikianlah artikel dengan judul Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja. Baca juga Cara mencuci Pasir Bekas Kotoran Kucing Persia Anggora .

0 Comment "Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja"