Aneka Kucing Ras Yang Paling Banyak Disukai

Aneka Kucing Ras Yang Paling Banyak Disukai (favorite).Dalam artikel kali ini ini akan dibahas mengenai aneka jenis kucing ras yang paling banyak digemari penggemar kucing (persia/ lainya) di indonesia.

Kucing Ras Persia Paling disukai


1. Ras Persia Exotic Short Hair.


Inilah dia si kucing garfield yang mempunyai bulu Pendek, yang disebut Juga Kucing Persia untuk orang "malas"


Kucing Persia Ras Persia Exotic Short Hair.

Hasil Polling yang tidak begitu membuat kaget, dikarenakan tren semacam ini telah terjadi pula pada beberapa negara lain seperti Hongkong, Australia dll. Kesusahan dalam menangani perawatan kucing persia ataupun jenis anggora yang mempunyai bulu yang berukuran panjang seperti kucing ras Persia, membuat pencinta kucing mencari alternatif ras yang lebih mudah di rawat bulunya seperti Kucing Exotic Short hair Ini. Kucing ras pesek berbulu pendek menjadi pilihan kucing ras paling disuka no 1ter Favorite  Pencinta kucing di Indonesia.


2. Kucing Ras Maine Coon


 Muka Singa , Kucing raksasa yang Anggun
Kucing Ras Maine Coon
Telah sedari periode di awal tahun 2006 ras asli Amerika ini kami perkenalkan di Indonesia , melalui cattery Brightlunar/ Chandra cattery , http://brightlunar.webs.com/aboutus.htm , Peminat ras kucing ter  Besar ini mengalami peningkatan yang tajam, Karena kebesaran kucing ini membuat impresi yang tinggi , terutama untuk orang yang menyenangi kegagahan. Permintaan kucing ini sangat tinggi di kalangan pencinta kucing di Indonesia, dan kucing inipun dapat di manfaatkan untuk menjaga rumah dari hama tikus, karena awalnya kucing ini banyak di pelihara di pertanian di amerika untuk menjaga gudang mereka. Jadi tidak salah bila kucing ras terbesar ini menjadi kucing Favorite kedua pilihan pencinta kucing Indonesia.


3. Kucing Ras Persian


Si Cantik bulu Panjang ber hidung Pesek.
Kucing Ras Persian

Adapun kucing persia yang berbulu panjang ini telah menjadi Favorite pencinta kucing pada tahun2 sebelumnya, kar.ena karakter dan kecantikannya, ras ini sangat disukai oleh wanita dan anak-anak karena kedekatannya dengan keluarga..Akan tetapi popularitas nya kalah dengan kedua ras di atas karena tingkat perawatan yang di butuhkan oleh ras berbul.u panjang ini sangat tinggi dan harus dilakukan perawatan setiap hari. Ras ini sangat menawan dan cantik bila anda mempunyai waktu setiap hari .untuk merawatnya, bila tidak ,ras ini akan menjadi mahluk yang menakutkan.demikian ini menjadi kucing ras favorite no 3


4. Kucing Ras Bengal


Leopard kecil yang Jinak

Kucing Ras Bengal

Kucing jenis Ras ini mulai diternakan secara serius oleh beberapa peternak  di Indonesia 4 tahun yang lalu, Penampilannya yan.g eksotik seperti macan tutul membuat ba.nyak pencinta kucing jatuh hati, dan ingin memelihara harimau kecil yang jinak ini di rumah mereka. Baru sekitar 4 - 5 peternak yang men.gembangkan ras ini secara serius, dan per.mintaan terhadap anakan ras ini sangat tinggi.


5. Kucing Ras Scottish Fold


Kucing Bermuka Burung Hantu
Kucing Ras Scottish Fold

dengan kuping melipat dan bermata besar Membuat penampilan kucingras ini tidak seperti kucing persia,namun ini seperti Burung hantu, Bentuk yang lucu membuat banyak pencinta kucing jatuh cintai, kucing ini berukuran medium dan berbentuk Gempal, karak.ternya baik dan senang bermain, ora salah bila kucing ini menjadi Favorite ke 5 pencinta kucing Indonesia.

6. Kucing Ras British Shorthair


Boneka Teddy Bear yang selalu tersenyum

mempunyai badan yang gempal dengan kepala berukuran big dan bibir yang selalu tersenyum membuat pencinta kucing jatuh hati pada pandangan per1. pada setiap kali kami membawa kucing british shorthair ke Arena show, perm.intaan untuk menggendong dan memeluk ras ini tinggi sekali, bahkan banyak artis sinetron yang menyukai ras ini sehingga popularitas ini meningkat tajam, kami memperkenalkan ras ini tahun 2011, dan anakannya selalu terjual walaupun harganya tidak murah.

7. Kucing Ras Ragdoll

Si Cantik Bermata Biru Berbulu Sutera
Kehalusan bulunya yang seperti kain Sutera dengan memiliki mata yang berwarna blue yang terlihat anggun membuat ras ini menjadi ras ter Favorite ke 7 pilihan para catlovers di Indonesia, pada th 2012 kami mendapatkan anak.an ras ini dan langsung terjual habis walaupun harganya cukup tinggi , begitu juga permintaan kucing import untuk ras ini , cukup banyak permintaan. kucing ini menjadi pilihan untuk pencinta kucing yang menyukai rambut semi longhair tetapi tidak berhidung pesek.

Itulah tadi 7 kucing ras yang menjadi kucing ter Favorite tahun 2013, ada beberapa kucing ras yang hasil pollingnya hanya separuh dari ke 7 terbesar diatas . Jadi kami tidak masukkan kedalam tulisan ini.
Semoga tulisan ini dapat menjadi bahan inspirasi untuk pembaca semua.
Aneka Kucing Ras Yang Paling Banyak Disukai. Simak juga Kucing Persia / anggora Muntah Bulu .


1 Response to "Aneka Kucing Ras Yang Paling Banyak Disukai"

Anonim mengatakan...

aku suka yang melingkar polanya... tapi white solid juga suka hehe