Sejarah Kucing Masa lalu

Sejarah Kucing. Ingin tahu bagaimana sejarah kucing? Simaklah artikel dibawah ini ya. Ini sekedar informasi lho, bukan untuk merubah mindset anda agar percaya dengan mitos atau tahayul. Ini sekedar informasi dan cerita sejarah saja. Kira-kira delapan ribu tahun sebelum Masehi (SM). Bukti pertama bahwa kucing telah dijinakkan - bahwa tulang mereka ditemukan di pulau Siprus (Cyprus). Pulau Siprus sendiri itu letaknya adalah di Laut tengah. berbatasan dengan Mesir, Yunani dan juga Israel. Dan para arkeolog telah menemukan tulang belulang kucing yang dikubur bersama dengan pemiliknya.

Masa Paling lama sejarah kucing

3500 SM. Para ahli sejarah sepakat bahwa pada zaman  ini, kucing liar Afrika telah dijinakkan di Mesir. Seperti hubungan sinergis yang terjadi ketika seorang manusia dan seekor anjing saling membutuhkan untuk tempat tinggal dan perlindungan. Kucing terbukti berguna untuk petani Mesir dengan melawan ancaman yang ditimbulkan oleh tikus, yang menyerang ladang mereka dan menghabiskan persediaan gabah.
 
Pada zaman ini kucing yang disayangi karena keindahan bentuk dan kasih sayang serta  persahabatan yang mereka berikan. Kucing disambut dengan tangan terbuka ke setiap rumah, dicintai dan dimanjakan untuk alasan yang sama kita memelihara seperti saat ini.
 
Sejarah Kucing

Masa Kemudian Sejarah dari Kucing

 3000 SM. Perkiraan figur peninggalan paling awal dari Bastet, dewi Mesir biasanya digambarkan sebagai memiliki tubuh seorang wanita dan memiliki kepala kucing. Pada saat ini, orang Mesir mendewakan kucing. Kemampuan kucing jelas untuk melihat dalam gelap mempesona masyarakat mesir yang memang mendewakan matahari dan menakuti kegelapan, orang-orang percaya bahwa kucing dapat melindungi mereka dari jahatnya malam/kegelapan.
 
Nah itu dia bacaan mengenai sejarah kucing , simak juga  Cara Mengatasi Keracunan Pada Kucing

0 Comment "Sejarah Kucing Masa lalu"