Warna Solid Pada Kucing Persia

Warna Solid Pada Kucing Persia. Apakah yang dimaksud dengan warna solid itu? Kucing berwarna solid itu adalah artinya bulu kucing tersebut hanya mempunyai satu warna saja. Warna-warna solid biasanya adalah  warna dasar, seperti : hitam (black), (biru) blue, chocolate (coklat), lilac, fawn,red (merah), cream dan white. Warna-warna dasar ini bukan 1 patokan yangdianggap mutlak. Bahkan ada segelintir orang ada berpendapat  warna solid dasar hanya ada empat, yaitu : black, chocolate,red dan white sedangkan warna lainnya merupakan variasi dari keempat warna tersebut.
Beberapa warna yang mempunyai padanan kata dalam bahasa Indonesia biasanya sudah kita kenal. Untuk warna abu-abu, dalam dunia perkucingan biasanya disebut blue. Sedangkan red merupakan istilah unntuk kuning tua. Beberapa istilah lain yang baru bagi orang awam adalah lilac dan fawn. Kedua warna ini hampir sama, seperti campuran warna cokelat dengan hijau muda, bedanya lilac lebih gelap dari fawn.
 warna kucing black solid
Black
 
Blue
Blue

Chocolate
Chocolate


Lilac
 

Fawn
Fawn
Red
Red

Cream
Cream

warnakucingwhitesolidputihpolos
White

Itulah tadi bacaan mengenai warna solid ada kucing persia. Lihat juga artikrl yang mirip dengan ini, yaitu : Warna Kucing Persia Tabby.

1 Response to "Warna Solid Pada Kucing Persia"

Anonim mengatakan...

nah ane pernah punya nih yang white solid , cantik dech .. beauty dech